Sabtu, 05 November 2016

SIT AL-KHAWARIZMI GELAR TILAWAH AKBAR DAN DOA BERSAMA

   

Tana Paser (sukronpnp.blogspot.com) -- Sekolah Islam Terpadu Al-Khawarizmi gelar acara Tilawah Akbar dan Doa Bersama, jum'at (04/11) pukul 08.00 tepat di halaman depan gedung utama Sekolah.

    

Acara yang melibatkan seluruh guru, staff tata usaha, siswa SDIT dan siswa SMPIT ini digelar untuk kembali menanamkan motivasi cinta kepada Al-Qur'an pada siswa yang merupakan kitab suci umat Islam dan pedoman hidup manusia sepanjang hayat serta sekaligus mendoakan para ulama, kyai, ustadz dan tokoh agama dan umat Islam yang pada hari bersamaan akan menggelar Aksi Damai Bela Islam di Istana Negara.

    


Tilawah Akbar dan Doa Bersama yang diinisiasi oleh Waka Kesiswaan SDIT Al-Khawarizmi (Ust. Munadi Arif, S.Sos) dan Waka Kesiswaan SMPIT Al-Khawarizmi (Ust. Imam Hidayat, S.Pd I) ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan dari Waka Kesiswaan SMPIT sekaligus memberi wejangan motivasi Qur'an, kemudian berlanjut pada acara inti Tilawah Akbar yang dipandu langsung oleh Koordinator Qur'an SMPIT Al-Khawarizmi Ust. Subhi Abdul Kadir Al Hafidz dengan membacakan QS Al-Fath dan diikuti oleh seluruh siswa, guru dan staff tata usaha. Terakhir acara ditutup doa bersama dengan kembali dipandu oleh Ust. Imam Hidayat, S.Pd I

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar