Minggu, 04 Desember 2016

TILAWAH AKBAR & DOA BERSAMA JILID II; SIT AL-KHAWARIZMI TUNJUKKAN KEPEDULIAN PADA ROHINGYA

 
sukronpnp.blogspot.com - Jum’at (02/11) SIT Al-Khawarizmi kembali menggelar Tilawah Akbar dan Doa Bersama untuk Indonesia dan umat Islam. Bertempat di lokasi yang sama dengan Tilawah Akbar Jilid I, acara berjalan dengan cukup lancar dan khidmat.

Acara yang digelar sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.30 itu diawali dengan shalat dhuha di kelas dan masjid. Kemudian Tilawah Akbar yang dipandu langsung oleh Koordinator Al-Qur’an SMPIT AK Ust. Subhi Al Qadir, Alhafidz dengan berjama’ah membaca QS Al-Mulk, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas dan QS Al-Imran 26-27.

 
Pada acara yang mengusung pakaian putih-putih itu juga digelar aksi galang dana Peduli Rohingya yang dikomando langsung oleh OSIS SMPIT Al-Khawarizmi. Total dana yang terkumpul sekitar 3,6 juta rupiah dan akan disalurkan melalui lembaga yang berwenang. Selain galang dana Peduli Rohingya, ada pula pembacaan puisi bertema Rohingya dari ananda Nafisa Belva (kls 4 SDIT AK) yang diciptakan oleh Nafisa Belva sendiri. Acara Tilawah Akbar ditutup dengan doa bersama yang dipandu langsung oleh Ust. Abdul Halim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar