Minggu, 26 November 2017

MEMPERINGATI HARI GURU, YAYASAN AL-KHAWARIZMI GELAR ORIENTASI DAN PESTA TUMPENG


PASER – Moment Hari Guru Nasional 2017, Yayasan Al-Khawarizmi Tanah Grogot tidak mau ketinggalan menggelar peringatan. Pada Sabtu (25/11) Yayasan Al-Khawarizmi memperingati Hari Guru Nasional dengan menggelar Orientasi Guru dan Pesta Tumpeng. Acara yang dilaksanakan di ruang aula baru tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan (Drs. Sutopo), Ketua Yayasan (Ust. Miswan Thahadi, M.Pd I) beserta jajaran pengurus, Kepala SMPIT (Ustadzah. Wiwin Rahma Suryanti, S.Pi, M.Pd), Kepala SDIT (Ust. Suratman, S.Pd I) dan para guru beserta staff karyawan baik yang lama maupun yang baru bergabung.



Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 sd pukul 16.30 tersebut diisi dengan siraman rohani dari Dewan Pembina Yayasan, bedah standar personalia oleh Bendahara Yayasan (Ust. Teguh Haryanto), pemotongan tumpeng dan makan bersama serta penandatanganan pakta integritas.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan semua pegawai yang terlibat di Yayasan Al-Khawarizmi mampu lebih solid dan lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayan pada masyarakat guna mewujudkan cita-cita besar yayasan dan sekolah sebagaimana yang tertuang dalam visi misi yayasan dan sekolah. (SYS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar